Seks Bisa Menghilangkan Kerutan Di Wajah

seks menghilangkan kerutan di wajahAhli kesehatan seksual Dr. Melissa Sayer mengatakan endorfin yang dilepaskan selama orgame merangsang sel sistem kekebalan tubuh yang membantu memerangi beberapa penyakit seperti kanker serta keriput.

Seks setara dengan latihan yang sering dilakukan para atlet yang membutuhkan energi dan imajinasi. Seks menggunakan sekelompok otot, memacu jantung dan paru-paru, serta membakar kalori sekitar 300 kalori per jam.

Disamping itu, aktivitas seksual secara rutin dapat membuat badan lebih baik dan tampak lebih muda. Meningkatnya produksi endorphin akan membuat rambut bersinar dan kulit menjadi mulus.

“Jika Anda khawatir mengenai kerutan pada wajah tak perlu khawatir karena orgasme membantu mencegah kerutan hingga ke titik terdalam,” ungkapnya.

Produksi hormon estrogen dan testosteron juga dianggap mampu memnjaga tulang dan otot agar tetap sehat serta merasa luar biasa dari dalam dan luar.

“Tak heran jika orgasme disebut sebagai obat penghilang rasa sakit, karena melepaskan hormon ke dalam aliran darah yang membantu mencegah penyakit ringan seperti pilek dan yang berat,” tuturnya.